BAA UNUD memperoleh Sertifikat ISO 9001:2008

Biro Administrasi Akademik Universitas Udayana pada bulan Maret 2009 telah berhasil mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 dalam bidang Mutu Pelayanan akademik dan kerjasama. Hal tersebut bisa terwujud oleh karena adanya komitmen yang tinggi baik dari unsur pimpinan sampai dengan tingkat pelaksana dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan secara terus menerus sesuai dengan tuntutan kebutuhan pelanggan.

Sebagai upaya untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan (stakeholders), maka pimpinan Universitas telah menetapkan kebijakan yang terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan meliputi :

KEBIJAKAN MUTU

“Universitas Udayana Menyediakan pelayanan pendidikan yang bermutu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan”

Untuk mencapai tujuan tersebut, maka UNUD melaksanakan :

  1. Memenuhi persyaratan pelanggan serta peraturan terkait
  2. Sepakat melaksanakan peningkatan mutu terus menerus
  3. Meningkatkan kompetensi SDM yang berkaitan dengan mutu

Untuk bisa terlaksananya kebijakan mutu tersebut maka jajaran BAA secara terus menerus melakukan evaluasi terhadap kualitas pelayan diantaranya dengan melakukan survei terhadap kepuasan pelanggan secara terus menerus.